Sabtu, 12 Mei 2012

Peringkat mesin pencari


Search engine sering menggunakan jumlah backlink yang website memiliki sebagai salah satu faktor paling penting untuk menentukan bahwa mesin pencari situs web peringkat, popularitas dan pentingnya. Google deskripsi sistem PageRank mereka, misalnya, mencatat bahwa Google menafsirkan sebuah link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Pengetahuan dari bentuk peringkat mesin pencari telah memicu sebagian dari industri SEO biasanya disebut linkspam, di mana perusahaan mencoba untuk menempatkan sebagai inbound link sebanyak mungkin ke situs mereka terlepas dari konteks situs berasal.
Website sering menggunakan teknik optimasi mesin pencari untuk berbagai meningkatkan jumlah link balik ke situs web mereka. Beberapa metode yang gratis untuk digunakan oleh semua orang sedangkan beberapa metode seperti linkbaiting memerlukan sedikit perencanaan dan pemasaran untuk bekerja. Beberapa situs web tersandung pada "Linkbaiting" alami; situs yang pertama dengan sebuah berita menarik dari 'berita' tentang selebriti adalah contoh yang baik itu. Ketika "linkbait" terjadi, banyak situs akan link ke situs 'memancing' karena ada informasi ada yang menarik ekstrim untuk sejumlah besar orang.

Ada beberapa faktor yang menentukan nilai backlink. Backlink dari situs otoritatif mengenai topik tertentu sangat berharga. Jika kedua situs memiliki konten diarahkan untuk topik kata kunci, backlink dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh yang kuat terhadap peringkat mesin pencari dari halaman web yang diberikan backlink tersebut. Backlink merupakan 'suara editorial' yang menguntungkan untuk halaman web dari yang lain menerima pemberian halaman web. Faktor penting lainnya adalah anchor text dari backlink tersebut. Anchor teks adalah label deskriptif hyperlink seperti yang muncul pada sebuah halaman web. 

Mesin pencari bots (yaitu, spider, crawler, dll) memeriksa teks jangkar untuk mengevaluasi seberapa relevan dengan konten pada halaman web. Jangkar teks dan kongruensi halaman web konten yang sangat berbobot di halaman hasil mesin pencari (SERP) peringkat halaman web sehubungan dengan permintaan kata kunci yang diberikan oleh pengguna mesin pencari.

Semakin, inbound link sedang ditimbang terhadap popularitas link dan konteks berasal. Transisi ini adalah mengurangi gagasan satu link, satu suara di SEO, pendukung tren [siapa?] Harapan akan membantu mengekang linkspam secara keseluruhan.

1 komentar:

  1. Saya pernah membaca artikel tentang link yang dofollow yang memberikan efek ke google. Apakah algoritma ini masih berlaku ya ?

    BalasHapus